Updates Terkini (24 Sep 2020)

Hal Penting untuk Diketahui

Dikarenakan tingginya permintaan layanan pelanggan yang partner kami terima saat ini, partner kami akan membutuhkan waktu lebih banyak dari biasanya untuk menangani permintaan kami. 

Untuk perjalanan tertunda sejak Maret hingga Oktober 2020, status perjalanan akan menjadi travel voucher atau reschedule. Berikut daftar trip yang tertunda dikarenakan Pandemi Global yang mengakibatkan border negara-negara tujuan ditutup untuk turis:

  1. India maret 2020 by Thai Airways: group tetap berjalan sesuai waktu, bagi yang request pembatalan saat ini sedang tertahan di maskapai Thai Airways
  2. Yunani maret 2020 by Qatar Airways: perjalanan ditunda sampai waktu yang memungkinkan, saat ini Yunani masih menutup bordernya untuk turis dari Wilayah Indonesia.
  3. UK maret 2020 by Oman Air: perjalanan sudah dibatalkan, saat ini kami masih melakukan komunikasi secara berkala & menunggu proses pengembalian tiket dari pihak Oman Air.
  4. UK maret 2020 by Etihad: perjalanan ditunda & tiket akan di reschedule
  5. West Europe april 2020 by Qatar: perjalanan dibatalkan, tiket sudah menjadi travel voucher yang bisa digunakan oleh peserta untuk perjalanan berikutnya.
  6. West Europe mei 2020 by Etihad: perjalanan ditunda sampai waktu yang memungkinkan, saat ini negara-negara eropa barat masih menutup bordernya untuk turis dari Wilayah Indonesia.
  7. Vietnam juni 2020: perjalanan ditunda sampai waktu yang memungkinkan, saat ini vietnam masih menutup bordernya untuk turis dari Wilayah Indonesia.
  8. Group bulan September hingga Oktober 2020 dengan maskapai Scoot Airlines yaitu West Europe, East Europe & Bavarians, perjalanan ditunda sampai waktu yang memungkinkan, saat ini wilayah eropa masih menutup bordernya untuk turis dari Wilayah Indonesia.
  9. UK oktober 2020 by Royal Brunei: perjalanan ditunda sampai waktu yang memungkinkan, saat ini wilayah UK masih menutup bordernya untuk turis dari Wilayah Indonesia.

Kami terus berusaha untuk menangani perubahan situasi yang tidak menentu di seluruh dunia saat ini dengan maksimal.

Mohon pengertian Anda bahwa proses reschedule / refund memerlukan waktu hingga 90 hari kerja atau bahkan lebih karena dibutuhkannya koordinasi menyeluruh antara WishTravelers dengan pihak maskapai / travel agent.

Salam hangat,

WT Team